Motor Terbakar di Lampu Merah, Pengendara Kabur

Kamis, 15 Oktober 2015 - 14:41 WIB
Motor Terbakar di Lampu Merah, Pengendara Kabur
Motor Terbakar di Lampu Merah, Pengendara Kabur
A A A
BATAM - Satu unit sepeda motor Satria FU terbakar di simpang lampu merah Bandara Hang Nadim, Kamis, (15/10/2015) pagi.

Tak jelas apa yang menyebabkan sepeda motor ini terbakar sang pemilik motor juga terlihat meninggalkan motornya pada saat kejadian.

Kejadian ini sempat menjadi tontotan para pengendara yang melintas di jalan tersebut, namun tak satu pun ada upaya pemadaman motor hingga motor tersebut tersisa tinggal rangkanya, bahkan untuk melihat nomor polisi dari motor tersebut pun sulit.

Menurut saksi mata pada saat kejadian pemilik motor seperti pengendara lain sedang berhenti di lampu merah, namun begitu api mulai muncul beberapa saat kemudian dia meninggalkan motor tersebut.

"Tadi pria pengendara motor itu berhenti karena lampu merah namun tiba-tiba muncul api dan dia langsung melompat menjauhi motornya," ujar Aminah saksi di tempat kejadian.

Aminah juga menambahkan bahwa setelah pengendara motor tersebut memandangi motornya yang terbakar itu dia langsung pergi meninggalkannya begitu saja. "Pengendara motor itu pergi meninggalkan motornya begitu saja," pungkasnya.

Dia jug amengatakan bahwa tak ada upaya untuk pemadaman api motor nahas tersebut dari pihak manapun. "Sampai apinya mati sendiri gak ada yang memadamkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)