Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Penikaman di Lapas Kerobokan

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 10:24 WIB
Polisi Akan Gelar Rekonstruksi...
Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Penikaman di Lapas Kerobokan
A A A
MANGUPURA - Polres Badung akan menggelar rekonstruksi penikaman narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar atau Lapas Kerobokan, sore nanti.

"Kami jadwalkan nanti sore ada rekonstruksi di dalam lapas. Kalau pagi atau siang tidak bisa karena mereka masih ada kegiatan. Kami ingin mengetahui persis kronologi yang terjadi," ujar Kapolres Badung AKBP Tonny Binsar, Jumat (9/10/2015).

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan prarekonstruksi Kamis (8/10/2015) malam. "Tadi malam kami sudah prarekonstruksi sampai pukul 21.00 Wita," katanya.

Seperti diketahui, perkelahian antarnapi kembali terjadi di Lapas Kerobokan Bali. Akibatnya, satu napi berinisial AY (19) mengalami kritis karena ditikam napi lainnya, IMA (22).

Saat ini korban berisial AY masih kritis dan dirawat di Rumah Sakit Sanglah. Sementara itu pelaku berisial IMA diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Badung.

"Salah satu narapidana ini baru masuk tahanan dan mereka ini belum lama kenal. Tapi entah bagaimana ceritanya katanya mereka ini punya masalah utang. Untuk lebih jelasnya kita masih selidiki," jelasnya.

PILIHAN:
Begini Suasana Pemakaman Kopilot Aviastar
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6078 seconds (0.1#10.140)