Oknum Guru di Padangsidimpuan Cabuli 8 Siswi

Selasa, 06 Oktober 2015 - 19:37 WIB
Oknum Guru di Padangsidimpuan Cabuli 8 Siswi
Oknum Guru di Padangsidimpuan Cabuli 8 Siswi
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sorang oknum guru berinisial BH, warga Desa Pudun Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, diduga mencabuli delapan orang siswinya. Perlakuan bejatnya tersebut dilakukan di sekolah tempat dia mengajar.

Peristiwa tersebut terungkap setelah salah seorang siswa yang melihat langsung pelaku sedang melakukan perbuatannya mengadu kepada orang tuanya.

Mendengar informasi dari siswa tersebut, orang tuanya langsung membawanya ke kantor polisi untuk membuat pengaduan. Ironisnya, siswa yang mengadu tersebut juga menjadi salah satu korban tersangka.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, beberapa hari yang lalu, tersangka sengaja menyuruh salah seorang siswa yang ada di ruangan itu untuk membaca ayat suci Alquran.

Selanjutnya, siswa disuruh maju ke depan, tepatnya disamping tersangka duduk. Selang beberapa menit membaca ayat suci Alquran, BH langsung menarik korban untuk duduk dipangkuannya sehingga terjadi pelecehan seksual terhadap siswi tersebut.

Kanit PPA Polresta Padangsidimpuan Ipda Maria Parpaung mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah sanksi termasuk orang tua para korban.

"Pelaku mulai melakukan perbuatan bejatnya tersebut sejak dia diangkat menjadi guru di sekolah itu. Atas perlakuannya tersebut, melanggar Undang-Undang (UU) Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan diancam hukuman 15 tahun penjara, " kata Maria.

Menurut dia, tersangka BH melakukan perbuatannya tersebut disebabkan dia kurang bernafsu. Artinya, dia harus mencabuli anak-anak terlebih dahulu sebelum berhubungan intim dengan istrinya.

"Saya bisa berhubungan badan dengan istri saya harus terlebih dahulu memegangi alat vital anak-anak itu. Tanpa saya pegang, saya tidak bisa melakukan hubungan suami istri," ujarnya ketika ditemui, Selasa (6/10/2015).

Dia menjelaskan, hingga saat ini ada delapan orang korban yang sudah dia cabuli. Semua korban anak-anak.

"Kalau melihat anak-anak, maka birahi saya akan hidup, makanya tidak ada orang dewasa," tegasnya. BH mengakui semua kesalahannya di depan penyidik. Dia juga mengaku menyesali perbuatannya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)