Motor Anggota TNI Dicuri saat Ikut Tahlilan

Selasa, 06 Oktober 2015 - 14:46 WIB
Motor Anggota TNI Dicuri...
Motor Anggota TNI Dicuri saat Ikut Tahlilan
A A A
KULON PROGO - Salah satu korban pencurian sepeda motor di rumah AAp Supriyadi, di Desa Glagah Keamatan Temon, pada Senin 5 September 2015 malam adalah anggota TNI Angkatan Udara yang berdinas di Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Saat kejadian dompet yang berisi kartu identitas dan uang ikut disimpan di bawah jok motor. “Karena mau tahlilan, dompetnya disimpan ditinggal di bawah jok, termasuk identitasnya,” jelas Kades Glagah Agus Parmono, Selasa (6/10/2015).

Pencurian inipun terbilang nekat, karena saat kejadian sedang dilaksanakan tahlilan. Dua korban datang bersama sejumlah warga lain di rumah Aap Supriyadi yang berada di depan SD Glagah. Namun, saat hendak pulang, dua sepeda motornya hilang.

Terpisah, Kapolres Kulonprogo AKBP Yulianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pihaknya juga akan melakukan analisa dan monitoring terkait daftar residivis yang ada di Kulonprogo dan sekitarnya.

“Memang sepertinya ada trend peningkatan,” ujarnya.

Kapolres berharap, warga meningkatkan kewaspadaannya. Jika perlu sepeda motor diberikan kunci ganda atau kunci pengaman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9990 seconds (0.1#10.140)