Keluarga Penumpang Aviastar Bantu Proses Pencarian

Minggu, 04 Oktober 2015 - 13:22 WIB
Keluarga Penumpang Aviastar Bantu Proses Pencarian
Keluarga Penumpang Aviastar Bantu Proses Pencarian
A A A
MAROS - Belum ditemukannya tanda-tanda keberadaan pesawat Aviastar membuat pihak keluarga M Natsir Lawa berinsiatif untuk ikut melakukan pencarian di lokasi yang dianggap sebagai jatuhnya pesawat.

M Natsir Lawa adalah satu dari tujuh penumpang pesawat Aviastar jenis Twin Otter DHC6/PK-BRM dengan nomor penerbangan MV 7503 yang hilang kontak sejak Jumat (2/10/2015).

Menurut salah satu anak M Natsir Lawa, Ahmad Afriadi, Minggu (4/10/2015) sekitar pukul 10.00 Wita, kerabat dekat mereka bertolak ke Palopo.

"Ada enam torang keluarga yang berangkat ke Palopo untuk melakukan pencarian, di antaranya tante dan om. Mereka menggunakan kendaraan pribadi," jelasnya kepada KORAN SINDO.

Dia menjelaskan, rencananya keluarga bergabung bersama tim yang akan mencari lokasi keberadaan pesawat. "Kalau Basarnas mengizinkan, maka keluarga kami juga ingin bergabung bersama Tim Basarnas dalam melakukan pencarian. Tapi bila tidak, maka keluarga akan bergabung bersama warga sekitar melakukan pencarian," bebernya.

Afriadi mengatakan, dirinya merasa yakin bapaknya masih hidup. "Saya yakin bapak masih hidup, saya punya kedekatan batin sama bapak, sehingga saya percaya dia masih hidup," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)