Tim Ekspedisi Koran SINDO Dikabarkan Temukan Lokasi Jatuhnya Aviastar

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 10:04 WIB
Tim Ekspedisi Koran SINDO Dikabarkan Temukan Lokasi Jatuhnya Aviastar
Tim Ekspedisi Koran SINDO Dikabarkan Temukan Lokasi Jatuhnya Aviastar
A A A
JAKARTA - Lokasi jatuhnya pesawat Aviastar yang hilang kontak saat hendak menuju Makassar dikabarkan ditemukan oleh tim ekspedisi Koran SINDO.

Tim ekspedisi Koran SINDO Makassar diduga tidak sengaja menemukan lokasi jatuhnya pesawat Aviastar yang berada di jalur eskpedisi mereka yaitu antara pedalaman Luwu dan Masamba.

Kepala Biro Koran SINDO Makassar Hermanto saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan kontak terkahir dirinya bersama salah satu tim ekspedisi, secara tidak sengaja mereka memang menemukan lokasi yang diduga menjadi tempat jatuhnya pesawat Aviastar.

"Jadi dalam rangka ulang tahun yang kedelapan, Koran SINDO Makassar bersama tim melakukan ekspedisi pembukaan jalan baru menggunakan mobil offroader yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulsel. Nah saat dalam ekspedisi tersebut, salah satu tim melaporkan menemukan lokasi jatuhnya Aviastar," kata Hermanto.

Namun, lanjut Hermanto, dirinya belum bisa mengorek informasi lebih jauh karena sinyal kontak dengan salah satu timnya tersebut terputus.

"Sinyal terputus, jadi info lebih jauhnya belum saya dapatkan. Saat ini saya juga akan turun ke lokasi dimana tim ekspedisi nantinya akan finis yaitu di wilayah Toraja. Nanti kalau ada info terbaru akan saya kabari ya," pungkas Hermanto.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)