3 Jemaah Haji asal Pangandaran Meninggal di Mekkah

Selasa, 29 September 2015 - 15:56 WIB
3 Jemaah Haji asal Pangandaran...
3 Jemaah Haji asal Pangandaran Meninggal di Mekkah
A A A
PANGANDARAN - Tiga jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran dikabarkan meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji di Tanah Mekkah.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, jemaah tersebut meninggal dunia bukan disebabkan karena tragedi Mina, malainkan saat berada di kamar mandi.

Asisten II Setda Kaabupaten Pangandaran Undang Sobharudin yang merupakan pembimbing jemaah haji Pangandaran di Mekah saat dihubungi mengatakan, jemaah haji yang meninggal asal Pangandaran sebanyak tiga orang.

“Ketiga jemaah meninggal di antaranya warga Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, warga Desa Cibuluh yang berangkat pada Kloter 32 KBIH Pangandaran, dan warga Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, yang berangkat kloter 9 KBIH Ciamis,” katanya, Selasa (29/9/2015).

Masih menurut Undang, dirinya terus melakukan pemantauan kepada jemaah haji asal Pangandaran, meski yang berangkat menggunakan KBIH di luar Pangandaran, termasuk melakukan pemantauan kepada daftar korban tragedi Mina.

“Untuk warga Pangandaran tidak ada yang menjadi korban tragedi Mina, dan ke tiga jemaah yang meninggal karena sakit,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)