Penjaga Masjid Cabuli 15 Bocah Lelaki

loading...
Penjaga Masjid Cabuli 15 Bocah Lelaki
Penjaga Masjid Cabuli 15 Bocah Lelaki
PONTIANAK - AN (30), warga Desa Madu Sari, Sungai raya, Kubu Raya ditangkap aparat dari Polsek Pontianak Timur pada Minggu 17 September 2015.

Pemuda yang juga penjaga Masjid itu ditangkap atas tuduhan pencabulan terhadap 15 bocah lelaki.

Terungkapnya kasus tidak senonoh ini ketika salah seorang ibu korban, mendapatkan kabar dari para tetangganya jika anaknya menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh AN.

Jauriah, orang tua korban menuturkan, bahwa awalnya dirinya baru mengatahui perbuatan bejad AN dari tetangganya, kalau anaknya itu sering diperlakukan tidak senonoh seperti menciumi anaknya.



"Awalnya kami para orangtua sangat suka dan bangga dengan kehadiran seorang guru ngaji di tempat kami, karena anak-anak kami di ajari Agama, tapi yang sangat di sayangkan kenapa penjaga Masjid ini tega melakukan hal tidak senonoh tersebut," kata Jauriah di rumahnya Selasa (29/09).

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Albert Manurung membenarkan bahwa telah menangkap seorang penjaga Masjid yang telah melakukan pencabulan terhadap lebih dari sepuluh anak-anak di bawah umur.

"Tersangka dalam melakukan aksinya ini selalu berpura-pura mengajar anak-anak setelah lama kelamaan, barulah perbuatan tidak terpuji itu di lakukannya," Sebut Albert.



Dari hasil penyelidikan sementara pihak Kepolisian, pelaku telah mengaku bahwa sudah 15 orang anak yang sudah di cabulinya.

"Pelaku akan di kita periksa kejiwaannya, apakah pelaku memang mengidap kelainan seks atau seperti apa dan yang jelas pelaku akan terancam hukuman pidana 15 tahun penjara," pungkasnya.
(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top