Pacar Digoda Pedagang Ayam, Penjual Nasi Goreng Panjat Tower

Senin, 28 September 2015 - 13:41 WIB
Pacar Digoda Pedagang Ayam, Penjual Nasi Goreng Panjat Tower
Pacar Digoda Pedagang Ayam, Penjual Nasi Goreng Panjat Tower
A A A
SEMARANG - Seorang pemuda penjual nasi goreng mencoba bunuh diri dengan cara hendak terjun setelah memanjat sebuah tower seluler di Kota Semarang.

Pemicunya, pemuda bernama Muslimin (18), warga Pemalang tersebut terbakar cemburu karena wanita pujaan hatinya Winarni (35) sering digoda penjual ayam.

Peristiwa itu terjadi, Senin (28/8/2015) pagi. Winarni akhirnya berhasil membujuk Muslimin dengan mengancam akan ikut bunuh diri jika Muslimin tak mau turun dari tower.

Saksi mata di lokasi Parniati yang juga seorang pedagang pecel menyebut Muslimin sempat menumpang ke kamar mandi warung miliknya.

"Katanya mau kencing. Saya enggak perhatikan juga, memang sempat mainan handphone. Tahu-tahu sudah manjat tower," kata Parniati.

Parniati mengaku sempat membujuk Muslimin untuk turun, tapi tak berhasil. "Katanya, mau mati saja," lanjutnya.

Beberapa teman Muslimin juga sempat datang ke lokasi, mencoba membujuk untuk turun. Lagi-lagi, hasilnya nihil. Beberapa warga berkerumun di sekitar tower, melihat tingkah Muslimin.

Polisi juga tiba di lokasi. Muslimin akhirnya mau turun tower setelah Winarni dihadirkan di lokasi. Sekira 30 menit berada di tower, Muslimin akhirnya turun.

Muslimin dan Winarni akhirnya dibawa ke Mapolsek Gayamsari untuk dimintai keterangan. Muslimin mengaku sakit hati, sebab pujaan hatinya tersebut sering digoda penjual ayam goreng.

"Sering disenyumin tukang chicken Pak. Saya sakit," kata Muslimin sembari menunjuk dadanya di depan polisi.

Sementara, Winarni mengatakan hubungannya dengan Muslimin tak ada yang istimewa, hanya sebatas teman. "Sama tukang chicken itu juga saya enggak kenal," timpal Winarni.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, mengatakan keduanya diberikan pembinaan. "Tanda tangan surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)