Nguru Ngaji Tewas Terlindas Truk

Senin, 28 September 2015 - 13:23 WIB
Nguru Ngaji Tewas Terlindas Truk
Nguru Ngaji Tewas Terlindas Truk
A A A
SERANG - Andri (40) Warga Bojonegara, Kabuaten Serang tewas mengenaskan setelah terlindas truk dalam kecelakaan, Senin (28/9/2015) dini hari.

Peristiwa tragis yang merenggut nyawa guru mengaji itu terjadi di Jalan Raya Serang - Cilegon, Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Informasi yang diperoleh, korban melaju dari arah Serang menuju Cilegon mengendarai motor Yamaha Jupiter MX A 3507 VP bersama Fahroji (27).

Saat tiba dilokasi kejadian, tepatnya di depan Cafe Roti Bakar 88 korban berusaha mendahului kendaraan truk yang ada di depannya.

Karena kondisi lalu lintas sedang ramai, korban mendahului truk dari sisi kiri jalan, namun di posisi tersebutlah kendaraan oleng kemudian terjatuh.

Tubuh korban seketika terlindas truk dan tewas dilokasi, sementara rekannya Oji mengalamai luka parah.

Sementara itu, Sopir dan truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri. Kasus kecalakaan kini ditangani Petugas Unit Lakalantas Polres Serang.

Kepala Unit Lakalantas Polres Serang Ipda Robby Rachman, membenarkan kejadian tersebut, kedua korban kini sudah berada dirumah sakit, sementara kendaraan sudah diamankan di Mapolres Serang.

"Sedang kita tangani, korban sudah dibawa ke rumah sakit, sementara truk masih dilakukan pengejaran," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)