Terjepit Eskalator Mal, Tangan Balita di Pekanbaru Robek

Senin, 28 September 2015 - 09:52 WIB
Terjepit Eskalator Mal, Tangan Balita di Pekanbaru Robek
Terjepit Eskalator Mal, Tangan Balita di Pekanbaru Robek
A A A
PEKANBARU - Diduga karena kelalaian orang tua, seorang balita bernama Aldi Kiano (3) terjepit tangga berjalan atau eskalator sebuah mal di Pekanbaru.

"Benar dan akibat insiden tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian tangan kanannya. Sedangkan jari tengahnya juga retak," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono Senin (28/9/2015).

Sugeng menyebutkan bahwa peristiwa ini berawal saat Mickael bersama istri dan korban, Aldi pada Minggu 27 September 2015 mala jalan-jalan ke Mal Ciputra Pekanbaru yang berada di wilayah Kecamatan Senapelan.

Saat menaikan tangga eskalator, kedua orangtuanya tidak memperhatikan anak. Dimana saat kejadian posisi korban duduk ditangga.

"Saat itu eskalator mal sedang berjalan. Kemudian entah bagaimana peristiwa, korban terjepit karet ban eskalator tersebut," ucapnya.

Baru ketika mendengar jeritan anaknya, kedua orangtua baru menyadari kondisi buah hatinya. Korbanpun langsung dibawa ke rumah sakit. "Saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)