Yahman Ingin Meninggal di Tanah Suci

Minggu, 27 September 2015 - 22:40 WIB
Yahman Ingin Meninggal di Tanah Suci
Yahman Ingin Meninggal di Tanah Suci
A A A
POLEWALI - Duka mendalam dirasakan keluarga Yahman Mistan Meslam, jamaah haji asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang menjadi salah satu korban tewas dalam Tragedi Mina.

Kepastian meninggalnya Yahman didapat lewat media pada Sabtu (26/9/2015) malam. Setelah mengetahui bahwa Yahman meninggal dalam Tragedi Mina, keluarga langsung berkumpul di rumah duka. Bahkan, sejumlah kerabat almarhum yang baru tiba di rumah langsung meluapkan kesedihan hingga menangis.

Saat ditemui Minggu (27/9/2015), salah satu anak almarhum Nur Eka Safitri menuturkan bahwa selama dua hari terakhir keluarga sibuk mencari informasi keberadaan Yahman yang awalnya diduga hilang. Bahkan, keluarga berkali-kali menghubungi almarhum lewat ponsel namun tak diangkat.

Kekhawatiran keluarga pun terjawab pada malam tadi setelah menonton siaran TV dan melihat nama-nama korban yang tewas dalam Tragedi Mina.

Istri Yahman, Patimah, tak menyangka suaminya yang tergabung dalam Kloter 10 Polewali Mandar Embarkasi Makassar, menjadi salah satu korban dalam tragedi tersebut. Menurutnya, sebelum berangkat Yahman memang menyatakan ingin meninggal di Tanah Suci.

PILIHAN:
Kisah Perjuangan Panglima Hizbullah KH Zainul Arifin
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)