Pelempar Bom Molotov Pos Polisi Cicadas Belum Terungkap

Senin, 21 September 2015 - 01:00 WIB
Pelempar Bom Molotov...
Pelempar Bom Molotov Pos Polisi Cicadas Belum Terungkap
A A A
BANDUNG - Hingga kini Aparat Polresta Bandung belum menemukan titik terang pelaku pelemparan bom molotov di Pos Polisi Cicadas pekan lalu.

Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot Sujono mengatakan, saat ini penyidik masih terus mendalami kasus tersebut dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti tambahan dan saksi-saksi baru.

"Kami juga masih mendalami isi rekaman CCTV yang merekam terduga pelaku," tuturnya kepada wartawan di Aula Mapolrestabes Bandung, Senin (21/9/2015).

Saat ini, kata Gatot, pihaknya masih berusa untuk mencari rekaman CCTV lain yang merekam para terduga pelaku dari sisi berbeda dari rekaman sebelumnya.

"Saat ini kami masih belum mengidentifiasi para pelaku. Karena dari rekaman yang satu itu belum terlihat jelas, makanya saat ini kami berupaya mencari rekaman CCTV lainnya," katanya.

Seperti dikeahui Pos Polisi yang berada di pertigaan Jalan Ahmad Yani (Cicadas) - Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong), Kota Bandung, dilempar benda yang diduga bom molotov oleh sekelompok orang tak dikenal pada Senin 14 September 2015 dini hari.

Benda yang terbuat dari botol beling berisi cairan seperti minyak tanah tersebut dilempar oleh satu dari lima orang pelaku yang mengendarai dua unit sepeda motor.

Akibatnya kaca bagian samping kiri pecah dan botol tersebut pecah sehingga menyebabkan bekas terbakar di lantai.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)