20 Finalis Adu Akting di Audisi Miss Celebrity

Senin, 14 September 2015 - 11:18 WIB
20 Finalis Adu Akting di Audisi Miss Celebrity
20 Finalis Adu Akting di Audisi Miss Celebrity
A A A
MEDAN - Sebanyak 20 perempuan cantik asal kota Medan beradu akting dengan artis sinetron Puadin Redki dan Reyhan pada audisi Miss Celebrity (Micel) 2015 di Atrium Plaza Medan Fair, Medan, Minggu (13/9). Miss Celebrity ini merupakan ajang yang diselenggarakan oleh SCTV setiap tahunnya.

Ke-20 finalis Miss Celebrity ini merupakan 20 besar yang sudah diaudisi pertama kali pada Sabtu (12/10). Saat itu peserta yang mengikuti audisi ada ratusan orang. Namun, dari ratusan peserta yang mengikuti audisi, tersaring hanya 20 peserta yang harus diaudisi kembali untuk menyaring 10 finalis yang akan dibawa ke Jakarta.

Cintya salah satu peserta audisi Miss Celebrity tampak sangat percaya diri ketika beradu akting dengan Puadin Redki dan Reyhan Miss Celebrity 2014. Baginya, beradu akting dengan artis ibukota merupakan pengalaman pertamanya.

Apalagi, selain beradu akting dengan artis yang sudah sering muncul di televisi, Cintya juga harus memperlihatkan aktingnya di depan ratusan pengunjung Plaza Medan Fair yang hadir. “Deg-degan sih berakting sama artisnya langsung, apalagi di hadapan banyak orang. Tapi namanya sudah syarat audisi, ya harus dijalani,” ujar Cintya. Cintya merupakan finalis audisi Miss Celebrity (Micel) 2015 yang diadakan SCTV. Ia bersama 19 peserta lainnya terpilih menjadi 20 besar Micel 2015 asal Medan.

Mereka berhasil mengalahkan ratusan peserta yang mengikuti audisi Micel 2015 yang diadakan di atrium Plaza Medan Fair. Executive Produser SCTV Al Moenir Rahmat mengatakan, 20 peserta tersebut akan kembali disaring menjadi 10 finalis terbaik daerah yang selanjutnya dari data 10 finalis tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk kembali dilakukan seleksi oleh juri.

“Setelah terkumpul data 70 finalis dari tujuh kota audisi, juri akan melakukan seleksi hingga terpilih 20 orang finalis. Ke-20 finalis dari berbagai daerah tersebut akan datang ke Jakarta untuk mengikuti masa karantina. Mereka akan kembali berkompetisi pada Grand Final Miss Celebrity Indonesia,” paparnya.

Ia menerangkan, SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang akting, modeling, dan presenting bertajuk Miss Celebrity Indonesia 2015. Ajang pencarian bakat tersebut telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang saat ini sukses menghiasi layar kaca. Dia menuturkan, kombinasi wajah cantik dan bakat terbaik adalah modal untuk dapat bersaing mewarnai industri hiburan tanah air.

Audisi Micel di Medan diadakan selama dua hari yaitu 12 dan 13 September. Pada hari pertama dilakukan seleksi administrasi, pengukuran berat, tinggi badan, penampilan, proporsi tubuh serta artikulasi berbicara. Sedangkan selanjutnya, dilakukan audisi.

“Medan menjadi kota ketiga audisi Micel 2015. Sebelumnya audisi telah berlangsung di Makassar dan Manado. Setelah di Medan, audisi akan dilanjut ke Yogyakarta pada 19 September mendatang. Sementara audisi Surabaya dan Bandung diadakan3OktoberdandiJakartadiadakan 10 Oktober,” tandasnya.

Eko Agustyo Fb
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)