Penemuan Mayat Perempuan Gemparkan Warga Sragen

Minggu, 13 September 2015 - 18:04 WIB
Penemuan Mayat Perempuan Gemparkan Warga Sragen
Penemuan Mayat Perempuan Gemparkan Warga Sragen
A A A
SRAGEN - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir jalan persawahan, tepatnya di Kampung Kendal, Kelurahan Nglorog, Sragen Kota, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (13/9/2015) pagi. Di bagian leher dan perut korban, ditemukan bekas sabetan pisau dapur.

Informasi yang diperoleh di lapangan, mayat perempuan yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut belum diketahui identitasnya. Mayat pertama kali ditemukan seorang petani bernama Suparno, warga Kampung Kendal, saat sedang pergi ke sawah. Sesaat setelah melihat jasad tak bernyawa itu, dirinya langsung menghubungi temannya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak aparat.

Kapolsek Sragen Kota AKP Agung Ari mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan tas warna hitam, bedak milik korban, dan pisau dapur diduga milik pelaku. Setelah dilakukan identifikasi di lokasi kejadian, di bagian leher dan perut korban ditemukan sejumlah tusukan dan luka sobek akibat sabetan benda tajam.

Jenazah korban saat ini berada di ruang forensik RSU Sragen untuk dilakukan autopsi. Aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

PILIHAN:

Kisah Kakek Warsono, Kuli Panggul Kayu Jati Asal Ngawi
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)