Polisi Mabuk Nyaris Pecahkan Gelas di Kepala Wartawan

Minggu, 13 September 2015 - 15:05 WIB
Polisi Mabuk Nyaris Pecahkan Gelas di Kepala Wartawan
Polisi Mabuk Nyaris Pecahkan Gelas di Kepala Wartawan
A A A
WATAMPONE - Ditenggarai terpengaruh alkohol, oknum polisi berpangkat aiptu yang menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Lappariaja Andi Rifai mengamuk di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM), dini hari tadi.

Selain itu, oknum tersebut juga mengancam akan memecahkan gelas di kepala wartawan yang hendak mengambil gambar dan meliput kejadian itu.

Lukman, salah seorang jurnalis media lokal di Bone menceritakan, Kejadian itu bermula pada saat oknum tersebut meminta DJ untuk menghentikan musik. Pada saat bersamaan, terdengar bunyi pecahan kaca minuman di samping WC.

Mendengar suara pecahan tersebut, sejumlah wartawan langsung siaga untuk mengambil gambar. Hanya saja, Rifai langsung mendatangi dan melarang wartawan untuk meliput.

"Apa maksudmu mengambil gambar," ungkap Rifai bernada mengancam, Minggu (13/9/2015) dini hari.

Setelah itu, dua pengunjung yang menyelamatkan wartawan dari amukan Rifai dan membawa wartawan keluar dari ruangan. Namun Rifai tetap mengejar untuk lakukan pemukulan dengan menggunakan gelas sambil berteriak.

"Wartawan ya? Silahkan angkat, lapor kapolres, saya Andi Rifai pangkat aipda, istri saya dokter. Saya tinggal di Jalan Sungai Saddang," ungkap Rifai dalam kondisi mengamuk.

Sementara itu, Lukman yang tidak mengetahui akar permasalahan merasa kaget saat dirinya diikuti oleh oknum polisi yang berpangkat aipda tersebut sampai ke pekarangan Venom dengan menenteng gelas minuman untuk dipukulkan kepadanya.

"Saya tidak tahu apa akar permasalahannya, tiba-tiba dia mengikuti saya dengan memegang gelas untuk dipukulkan ke kepala saya," ungkap Lukman.

Oknum anggota polisi ini, resmi dilaporkan pengancaman oleh Lukman ke SPKT Polres Bone Nomor laporan: LP/543/IX/2015/SPKT/Res Bone tertanggal 13 september 2015, tentang pengancaman.

Selain melaporkan ke SPKT, Lukman juga melaporkan oknum polisi Aipda Andi Rifai ke Propam Polres Bone.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)