Depresi, Bapak Dua Anak Nekat Bunuh Diri

Sabtu, 12 September 2015 - 22:22 WIB
Depresi, Bapak Dua Anak Nekat Bunuh Diri
Depresi, Bapak Dua Anak Nekat Bunuh Diri
A A A
SERANG - Jahramin (35) warga Kampung Kamalaka, Kelurahaan Penggung Jati, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Informasi yang diperoleh, bapak dua anak tersebut terjun bebas dari tiang bertegangan tinggi atau Tower Suntet dengan ketinggian kurang lebih 30 meter di wilayah Kuranji Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Sabtu (12/9/2015).

Mahariri (53) orang tua korban mengatakan, bahwa Jahramin sejak kemarin hingga semalam pun tidak pulang ke rumah, dirinya kaget saat mendapat kabar dari warga bahwa anaknya tersebut sudah meninggal dunia.

Korban yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan tersebut diduga depresi lantaran masalah ekonomi keluarganya yang semakin terpuruk. Bahkan semenjak menikah korban tinggal satu rumah dengan mertuanya.

"Memang akhir-akhir ini anak saya beda sikapnya tidak seperti biasanya, pas saya tanya juga ia seperti orang aneh begitu, pokonya yang saya tau seperti itu, saya juga tidak tahu kalau masalah ekonomi soalnya anak saya tinggalnya di rumah mertuanya," katanya.

Warga yang mengetahui, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, setelah dilakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Drajat Prawiranegara Kota Serang untuk dilakukan autopsi.

"Mau langsung dimakamkan saja, ga mau diperpanjang, kasian sama anak istrinya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)