Special Discount on Your Special Day

Kamis, 10 September 2015 - 11:56 WIB
Special Discount on Your Special Day
Special Discount on Your Special Day
A A A
Malabar Resto @Hom Platinum Yogyakarta. @Hom Platinum memberikan diskon spesial bagi pengunjung yang merayakan ulang tahun. Diskon diberikan sesuai dengan tanggal pengunjung.

HARI ulang tahun merupakan momen yang sangat spesial bagi setiap orang. Hari di mana mereka merasa pada hari itu bak raja maupun ratunya.

Nah, @Hom Platinum Yogyakarta akan membantu Anda dalam mewujudkan impian di hari spesial itu. Hotel yang berada di Jalan Gowongan Kidul No 57 Yogyakarta ini akan membe ri - kan diskon khusus bagi Anda di hari ulang tahun.

“Diskon yang diberikan pada tamu-tamu spesial @Hom Pla - tinum yakni diskon yang sangat unik. Tamu yang berulang ta - hun di @Hom Platinum akan men dapatkan diskon sesuai de - ngan tanggal lahir Anda,” kata Public Relations @Hom Pla ti - num Yogyakarta, Lutfhia L e - vina, kemarin.

Birthday Package di @Hom Platinum Gowongan terbagi men jadi dua paket, yakni pa - ket Birthday Bash Package dan Sparkling Package, Birth day Bash dimulai dari Rp90.000/pax untuk minum 50 pax dengan benefit lunch or dinner in buffet, mineral water and soft drink (free flow), reception desk and guest book 2 pcs, birthday cake, free room facilities, standard audio and sound system, free one night stay in our superior room.

“Kalau ternyata paket birthday bash masih kurang kami juga memiliki paket sparkling birthday dengan harga Rp130.000 net/pax untuk minimum 120 pax,” katanya. Dengan paket ini Anda sudah mendapatkan launch or dinner in buffet, mineral water and soft drink (free flow), reception desk and guest book 2 pcs, birthday cake, free room facilities, standard audio and sound system, master ceremony, standard decoration free one night stay in our junior suite room.

Dengan promo-promo yang diberikan diharapkan agar @HOM Platinum tetap menjadi hotel pilihan utama untuk mengakomodir kunjungan wisata atau bisnis para Horisoners di Kota Istimewa Yogyakarta.

Ainun najib
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)