Terperosok ke Sumur, Suyatmi Tewas

Rabu, 09 September 2015 - 23:31 WIB
Terperosok ke Sumur, Suyatmi Tewas
Terperosok ke Sumur, Suyatmi Tewas
A A A
PEKANBARU - Seorang Ibu Rumah Tanga (IRT) bernama Suyatmi (30) ditemukan tidak bernyawa dalam sumur. Korban yang merupakan warga Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul, Riau, pertama kali ditemukan oleh suaminya, Risky Safaat (28).

"Pihak keluarga sudah menerima atas musibah yang dialami. Pihak keluarga almarhum menolak saat dilakukan visum," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (9/9/2015).

Menurut pengakuan suami korban, pada dini hari tadi istrinya itu permisi mau ke sumur. Namun, setelah tidak lama pulang, ternyata korban masuk dalam sumur yang tidak jauh dari rumahnya.

Beberapa jam kemudian suami terbangun dan mencari keberadaan istrinya. Tidak berapa lama dia mendapati istrinya sudah mengambang dalam sumur. Suami korban lalu meminta pertolongan kepada warga. Bersama warga, Risky membawa jenazah korban untuk dimandikan kemudian disalatkan.

"Dari pengakuan suami korban, Suyatmi dalam beberapa hari ini mengalami depresi berat. Diduga korban tidak sadar bahaya kemudian terperosok ke dalam sumur. Kita tidak bisa lanjutkan penyelidikannya karena pihak keluarga sudah mengikhlaskannya."

PILIHAN:
Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Tebu
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)
pixels