Mobil Mahasiswi Hancur Ditabrak KA Batu bara

Sabtu, 05 September 2015 - 21:04 WIB
Mobil Mahasiswi Hancur Ditabrak KA Batu bara
Mobil Mahasiswi Hancur Ditabrak KA Batu bara
A A A
MARTAPURA - Sebuah mobil kijang kapsul warna Silver BG 1781 YL yang dikemudikan Friska Rahmadani (20) mahasiswi, warga Desa Gumawang, Belitang, OKU Timur hancur ditabrak kereta api Babaranjang (batu bara).

Mobil ini juga sempat terseret hingga kurang lebih 300 meter dari lokasi kejadian di pintu pertlintasan Kota Baru, Kecamatan Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Mayestika Hidayat mengatakan, akibat tarbrakan antara KA dan mobil kijang kapsul ini membuat Friska mengälami luka di kepala belakang bagian kanan dan mendapat sembilan jahitan.

"Luka sobek di siku lengan kanan, luka robek bagian atas telinga kanan. Korban dirujuk ke Rumah Sakit Baturaja untuk mendapatkan perawatan medis, " kata Kasat Lantas, Sabtu (5/9/2015).

Menurut salah seorang warga Sugiono peristiwa ini terjadi di perlintasan rel tanpa palang pintu di Desa Kota Baru Kecamatan Martapura pada Jumat 4 September 2015.

KA Babaranjang dengan masinis Lasino (30) dan Asisten Masinis Devi (38) menabrak mobil Toyota Kijang LGX BG 1781 YL yang dikemudikan Friska dengan membawa penumpang Rusmiyati (47) dan Orin (7).

Peristiwa ini sempat membuat warga kaget karena mendengar suara benturan keras. Warga lalu keluar dari rumah dan sempat melihat mobil diseret oleh KA.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)