DKI Tinjau Kesiapan Jabar

Kamis, 03 September 2015 - 09:04 WIB
DKI Tinjau Kesiapan Jabar
DKI Tinjau Kesiapan Jabar
A A A
BANDUNG - KONI DKI Jakarta menyambangi kantor KONI Jabar, salah satu agenda kedatangan KONI Ibukota Negara itu adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan Jabar menyelenggarakan PON XIX/2016 mendatang.

Rombongan pengurus KONI DKI Jakarta yang terdiri dari 14 pengurus dipimpin oleh Wakil Ketua IV Djamhuron dan Sekretaris Umum Taufik Yudi itu diterima KONI Jabar untuk mendengarkan paparan dari tuan rumah yang diwakili Ketua Bidang Pertandingan PB PON Ucup Yusuf terkait kesiapan venuepertandingan PON yang tersebar di 15 Kota/kabupaten di Jabar.

Ketua IV KONI DKI Jakarta, Djamhuron menuturkan, selain menjalin silaturahmi, kedatangan KONI DKI Jakarta itu bertujuan melihat kondisi venuepertandingan untuk nantinya mereka bisa menempatkan posko masingmasing cabor kontingen DKI Jakarta yang mendukung keberhasilan pertandingan.

“Hasil dari pantauan ini nanti kita pelajari lebih dalam, barulah nanti muncul poin-poin sebagai saran kami kepada pihak tuan rumah PON,” ujarnya. Selain itu, kedatangan mereka ke Jabar juga setidaknya untuk melihat kekuatan atlet tuan rumah.

Panji qadhafi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4144 seconds (0.1#10.140)