Tibo : Kami Kurang Konsentrasi

Rabu, 02 September 2015 - 08:17 WIB
Tibo : Kami Kurang Konsentrasi
Tibo : Kami Kurang Konsentrasi
A A A
PALEMBANG - Kapten Sriwijaya FC (SFC) Titus “Tibo” Bonai mengakui, kalau hasil kemenangan tipis dari PSGC Ciamis, lantaran faktor kurang konsentrasi.

Menurut pria kelahiran Jayapura 4 Maret 1989 ini, akibat kurang konsentrasinya dilapangan, membuat finishing touch mereka cukup buruk. “Pemain tidak tenang, padahal peluang kami cukup banyak. Jadi hanya satu gol yang bisa kita capai di pertandingan tadi,” ungkapnya. Sebagai kapten tim, Tibo cukup mengerti dengan kondisi tersebut. Apalagi mereka baru menjalani latihan dan berkumpul tak lebih dari dua pekan.

Selain itu, ada beberapa pemain yang memang harus beradaptasi dengan pemain lain. Namun, pada pertandingan pertama bersama Laskar Wong Kito kemarin, sambung Tibo, justru mereka mendapat banyak pelajaran penting. “Mungkin faktor kami berkumpul terlalu sebentar dan faktor lainnya juga. Kita harus berhati-hati dan konsentrasi lagi di pertandingan berikutnya. Bergabungnya pemain baru, mengharuskan komunikasi kami lebih erat lagi kedepan,” tukasnya.

Disinggung target pribadi di Piala Presiden, Tibo hanya menjawab akan bermain maksimal dan baik. Itu lebih penting, dibanding mencari target yang takutnya tidak akan terwujud. “Tidak ada target pribadi. Terpenting kita harus bermain baik dan mampu menang disetiap laga,” pungkasnya.

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)
pixels