Mobil Ketum PBNU dan Wagub Jatim Tabrakan Beruntun

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:42 WIB
Mobil Ketum PBNU dan Wagub Jatim Tabrakan Beruntun
Mobil Ketum PBNU dan Wagub Jatim Tabrakan Beruntun
A A A
JOMBANG - Tiga buah mobil yang ditumpangi Ketua Umum PBNU terpilih KH Said Aqil Siroj dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Jombang-Surabaya, Selasa siang (25/8/2015). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dengan kondisi rusak di bagian depannya mobil yang ditumpangi rombongan Ketua Umum PBNU terpilih KH Said Aqil Siroj dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf tiba di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa siang ini.

Ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan berbeda, satu mobil ringsek di bagian kiri depannya sedangkan satu mobil lagi ringsek dibagian bamper belakang. Sementara satu mobil lagi pecah di bagian kaca spionnya.

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi saat iring-iringan mobil yang dikendarainya bermaksud mendahului truk yang melaju perlahan di depannya.

Namun tanpa sebab yang jelas tiba-tiba salah satu mobil menabrak bagian belakang truk hingga membuat kendaraan lain dibelakangnya bertabrakan secara beruntun.

Said Aqil mengaku dia bersama Wagub Jatim sengaja ingin menemui Bupati Jombang Nyono Suharli karena ingin mengucapkan terimakasih karena mengizinkan dan membantu pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di Jombang beberapa waktu lalu.

Usai bertemu Bupati Jombang Nyono Suharli rombongan KH Said Aqil Siroj dan Wagub Jawa Timur kembali melanjutkan perjalanan dengan mobil yang rusak tersebut
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)