Pengurus Perindo Jabar Silaturahim dengan Gubernur Aher

Senin, 24 Agustus 2015 - 23:00 WIB
Pengurus Perindo Jabar Silaturahim dengan Gubernur Aher
Pengurus Perindo Jabar Silaturahim dengan Gubernur Aher
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat (Jabar) beberapa hari lalu menemui Gubernur Ahamad Heryawan (Aher) guna bersilaturahim dengan orang nomor satu di tanah pasundan itu.

Dalam Silaturahim tersebut, terlihat hadir ketua DPW Perindo Jabar Abdul Khaliq Ahmad, sekretaris Hendrik Kurniawan dan bendahara Hendy Harubianadi. Mereka disambut langsung oleh Gubernur Aher di Gedung Pakuan.

Selain bersilaturahim, kedatangan para pengurus Perindo Jabar juga untuk meminta izin sekaligus menyampaikan undangan deklarasi DPW dan DPD Perindo se- Jawa Barat pada 3 September 2015 di Hotel Aquila Bandung.

Kepada Aher, pengurus Perindo Jabar juga menerangkan secara singkat visi, misi dan platform perjuangan Perindo.

"Kita sedikit memaparkan visi Perindo yakni mewujudkan Indonesia sejahtera dengan meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM, petani, nelayan, buruh, dan mengurangi pengangguran," kata ketua DPW Perindo Jabar Abdul Khaliq.

Menanggapi hal itu, Aher merespons positif, terutama masalah pengangguran. Dimana Perindo harus memiliki ideologi dan bidang garapan yangg jelas.

"Karena Ketumnya adalah tokoh pengusaha nasional, maka bidang ekonomi dapat menjadi ciri perjuangan partainya," ujar Aher.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0267 seconds (0.1#10.140)