Mahasiswi Keperawatan Nyaris Diperkosa Pria Bercadar

Minggu, 23 Agustus 2015 - 11:18 WIB
Mahasiswi Keperawatan Nyaris Diperkosa Pria Bercadar
Mahasiswi Keperawatan Nyaris Diperkosa Pria Bercadar
A A A
MAKASSAR - IP (21) mahasiswi keperawatan Stella Maris di Makassar nyaris saja menjadi korban perkosaan di kosannya oleh pria bercadar.

Beruntung korban sempat terbangun dan langsung berteriak saat pria misterius itu baru meraba tubuhnya. Dengan didampingi temannya, korban pun melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Polisi yang menerima laporan korban, langsung mendatangi rumah kos korban yang terletak di Jalan Kemiri Nomor 8, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

Setelah olah TKP, polisi lalu meminta keterangan dari sejumlah penguni kos serta salah satu rekan kos korban yaitu Rina.

"Saya terbangun saat mendengar teriakan korban dan langsung bergegas keluar kamar namun kaget saat keluar kamar lampu seisi rumah kos dalam keadaan mati," kata Rina.

Sementara itu polisi menyita sebuah baju kos yang digunakan pelaku untuk menutup wajahnya serta lakban dan sebuah pisau yang diduga akan digunakan untuk mengancam korban.

Tidak hanya itu demi kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan tiga orang pemuda yang juga merupakan penghuni kos guna dimintai keterangan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)