Pegawai HRD PT Vonex Tewas Dianiaya Mantan Kades Sukamulya

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 01:42 WIB
Pegawai HRD PT Vonex Tewas Dianiaya Mantan Kades Sukamulya
Pegawai HRD PT Vonex Tewas Dianiaya Mantan Kades Sukamulya
A A A
BANDUNG - Seorang pegawai HRD PT Vonex Antonius (45), tewas dianiaya di depan Kantin PT Vonex Kampung Cikijing, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Korban tewas dalam perjalan ke rumah sakit.

"Diduga dilakukan A (50), yang merupakan mantan Kepala Desa Sukamulya, Kampung Cihaur, Desa Sukamulya, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo, Kamis (20/8/2015).

Ditambahkan dia, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Rabu 19 Agustus 2015, sekitar pukul 19.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi E yang merupakan Konsultan PT Vonex, peristiwa tersebut terjadi di depan Kantin PT Vonex.

"Saat itu saksi sedang berada di Pos Satpam dan mendengar teriakan dari satpam yang sedang berkelahi," terangnya.

Saksi lalu menghampiri, namun kondisi Antonious sudah tergeletak berlumuran darah. "Saksi langsung membawa korban bersama satu orang satpam ke RS AMC Cilenyi. Selang beberapa menit, petugas RS mengabarkan korban meninggal dunia," jelasnya.

Pihak PT Vonex lalu melaporkan peristiwa itu ke kepolisian Rancaekek. Pihak kepolisian lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta beberapa keterangan saksi yang saat itu berada di lokasi.

"Kami mengamankan barang bukti berupa satu buah kacamata, satu buah sepatu, satu buah kartu nama, dan satu buah HP merk Black Berry type 9300," paparnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Rancaekek Polres Bandung. "Pelaku diduga telah melarikan diri ke arah Majalaya. Saat ini petugas masih melakukan pengembangan dan pengejaran," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)