Kompak Nyopet, Suami Istri Ditangkap di Terminal

Minggu, 16 Agustus 2015 - 06:20 WIB
Kompak Nyopet, Suami Istri Ditangkap di Terminal
Kompak Nyopet, Suami Istri Ditangkap di Terminal
A A A
SULAWESI SELATAN - Ratusan warga mendatangi Kantor Polsek Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Sabtu 15 Agustus 2015.

Warga penasaran ingin melihat AR (25) dan NA (25), suami-istri yang diduga kerap melakukan aksi copet dompet penumpang kendaraan umum. Keduanya ditangkap di pelataran Terminal Sengkang, Wajo, Sulawesi Selatan.

Melihat gelagat warga yang sudah terbakar emosi, polisi segera membawa tersangka dari ruang pemeriksaan ke ruang tahanan.

Nahas bagi NA, sang suami. Ketika sedang berjalan digelandang menuju ruang tahanan, wajahnya terkena pukulan salah seorang warga. Melihat wajah suaminya kena hajar, NA sang istri langsung menangis kencang.

Saksi mata menceritakan, pasangan suami isteri (pasutri) ini ditangkap setelah terlebih dahulu dibuntuti warga. Dari tas tesangka, kata dia, ditemukan banyak dompet yang diduga didapat dari hasil mencopet.

Kapolsek Tempe, AKP Sutarno mengatakan, kedua tersangka ditangkap petugas dan warga. Dia mengatkaan, barang bukti kasus itu terdiri atas beberapa dompet serta satu unit mobil.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Tempe, Wajo. Tersangka akan dijerat dengan pasal pencurian dengan ancaman lima tahun penjara.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)