Mobil Ditembak Orang, Desainer Lapor Polisi

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 17:43 WIB
Mobil Ditembak Orang,...
Mobil Ditembak Orang, Desainer Lapor Polisi
A A A
BANDUNG - Chefni Afrilasmita seorang desainer kaget bukan kepalang saat mengetahui kaca belakang mobilnya berlubang dan retak.

Dia menduga ada pelaku yang menembak mobil sedan Kia Rio D 1583 ABX yang dikendarainya, pada Kamis Malam 13 Agustus sekira pukul 20.30 WIB di Jalan Belitung.

Chefni menjelaskan, saat itu dirinya bersama empat saudara termasuk anaknya hendak menuju kawasan Dago, saat melintasi Jalan Belitung, Chefni mendengar suara di belakang kendaraannya.

"Dari dalam mobil terdengar ada yang melempari batu, anak saya lalu teriak, katanya mobil ditembak. Saya juga diberitahu pengguna jalan lainnya, yang mengatakan mobil yang kita gunakan itu ditembak, sontak kita pun langsung memberhentikan laju kendaraan," kata Chefni yang ditemui di Mapolres Bandung, Jumat (14/8/2015).

Dia pun langsung turun dari kendaraanya dan memeriksa kendaraanya tersebut. Benar saja, kondisi kaca belakang mobil sudah retak dan terlihat ada lubang kecil di bawah kanan kaca mobil tersebut.

"Saya juga cek saudara dan anak saya, alhamdulilah gak ada yang luka," katanya.

Menurut pengguna jalan yang memberitahukannya, jika penembak itu menggunakan mobil mercy. Pada saat kejadian di Jalan Belitung pun kondisi jalan masih cukup ramai.

Chefni menduga pelaku menembak dengan menggunakan air softgun. "Soalnya lubang hasil tembakannya kecil," kata wanita yang berprofesi sebagai desainer ini.

Dia pun tak menyangka ada yang menembak kendaraannya tersebut, padahal selama ini dirinya tak memiliki masalah dengan orang lain.

"Saya kaget, kenapa yah harus mobil saya?, Kalau dikatakan punya masalah dengan orang lain, kemungkinan gak deh," timpalnya.

Mengetahui hal tersebut, Chefni yang didampingi saudaranya mendatangi Polrestabes Bandung untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhamad Ngajib mengatakan, telah menerima laporan tersebut, kini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Kita sudah terima laporannya, itu perusakan. Selebihnya kita akan lakukan penyelidikan," kata Ngajib, Jumat (14/8/2015).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)