Mercure Hotels Jakarta Sabang Kunjungi Koran Sindo Medan

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 09:42 WIB
Mercure Hotels Jakarta Sabang Kunjungi Koran Sindo Medan
Mercure Hotels Jakarta Sabang Kunjungi Koran Sindo Medan
A A A
MEDAN - General Manager Mercure Hotels Jakarta Sabang, Riganda Togatorop, didampingi Sales Manager Grand Angkasa International Hotel, Medan, Heni Aulia, berkunjung ke Kantor KORAN SINDO , Jalan Sei Bahorok, Medan, Kamis (13/08).

Dalam kunjungan itu, manajemen Mercures Jakarta Sabang yang dikelola Accor Group berencana menjalin kerja sama dengan KORAN SINDO MEDAN. General Manager Mercure Hotels Jakarta Sabang, Riganda Togatorop, mengungkapkan, media merupakan sarana yang tepat untuk mempromosikan hotel yang baru beroperasi. “Usia hotel ini belum genap satu tahun.

Untuk itu, dibutuhkan upaya media untuk mempromosikan hotel ini. Makanya saya datang ke sini untuk menjalin kerja sama dengan KORAN SINDO MEDAN,” paparnya. Sebagai warga Kota Medan, Riganda Togatorop mengharapkan agar warga Kota Medan bisa memanfaatkan fasilitas hotel bintang lima itu setiap kali berkunjung ke Jakarta.

“Biar orang Medan tahu bahwa saya berasal dari Medan. Jadi, kalau ada orang Medan yang berkunjung ke Jakarta, bisa singgah ke hotel kami dan menikmati fasilitas hotel kami,” paparnya. Selain berada di lokasi yang strategis yakni di Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, hotel ini juga dilengkapi fasilitas sekelas hotel internasional, di antaranya memiliki 166 kamar yang terdiri dari 56 superior rooms , 85 deluxe rooms , 19 superior suite , dan satu executive suite room .

Selain itu juga memiliki enam meeting room dengan kapasitas beragam. “Di tengah persaingan cukup ketat, kami optimistis hotel ini mampu bersaing. Sebab, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan fasilitasnya pun berstandar internasional. Maklum saja, hotel ini dikelola Accor Group, berpusat di Prancis sama seperti Grand Angkasa Internatinal Hotel Medan yang sudah dikelola Accor Group tersebut,” paparnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bisnis hospitality , Mercures Hotels Jakarta Sabang selalu mengandalkan pelayanan prima. “Memang begitulah seharusnya, bisnis hotel harus mengedepankan hospitality ,” ucapnya. Sementara itu, Kepala Biro KORAN SINDO MEDAN , Kadri, menyambut baik kerja sama yang dijalin tersebut. “KORAN SINDO MEDAN menyambut baik kerja sama ini. Semoga dengan adanya pertemuan ini dapat menjalin kerja sama berkesinambungan,” paparnya.

Kadri Rasyid menyatakn, di tengah lemahnya perekonomian di Indonesia, tidak jarang perusahaan yang mengurangi budget iklan perusahaannya. Walau terbilang wajar, kondisi tersebut malah akan memperburuk keadaan. “Makanya, langkah Mercure Hotels Jakarta Sabang sudah sangat tepat menjalin kerja sama dengan KORAN SINDO MEDAN. Sebab, bagaimana pun perusahaan apa pun harus beriklan untuk mempromosikan produknya,” ucapnya.

Dicky irawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)