Gubernur Bengkulu: Kader Perindo Berjuang Setulus Hati

Rabu, 12 Agustus 2015 - 00:22 WIB
Gubernur Bengkulu: Kader Perindo Berjuang Setulus Hati
Gubernur Bengkulu: Kader Perindo Berjuang Setulus Hati
A A A
BENGKULU - Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah menjadi salah satu saksi pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Bengkulu, Selasa (11/8/2015).

Pria berkacamata itu menilai kader-kader Perindo memiliki ketulusan hati dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan kemajuan Indonesia. Karenanya, dia berharap Perindo bisa menjadi partai besar sehingga apa yang diperjuangkan bisa tercapai.

"Perindo berisi kader-kader muda militan yang berjuang sepenuh hati, bukan saja untuk Perindo tetapi untuk Bengkulu lebih baik. Mudah-mudahan Perindo besar dan berkembang di Bengkulu," harapnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin, di bawah kepemimpinan Honiarty, Partai Perindo Bengkulu akan besar dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

"Saya yakin di tangan Ibu Honiarty Partai Perindo Bengkulu akan berkembang dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Honiarty menyatakan siap mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik. Perindo Bengkulu, kata dia, akan mengambil peranan dalam memajukan bangsa ini.

Tak sekadar janji, Perindo akan bekerja nyata untuk masyarakat. "Saya harapkan seluruh kepengurusan Partai Perindo turun ke masyarakat, dekat dengan masyarakat."

Honiarty menambahkan, banyak persoalan yang harus segera diatasi di negeri ini. Mulai dari kesenjangan, pendidikan, hingga korupsi.

"Kesenjangan makin nyata, pendidikan makin mahal, sulitnya dapat pelayanan kesehatan. Semoga hadirnya Partai Perindo bisa menjadi obat atas penyakit keterpurukan bangsa," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)