Ayu Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Leher

Selasa, 11 Agustus 2015 - 13:43 WIB
Ayu Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Leher
Ayu Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Leher
A A A
PEKANBARU - Aksi pembunuhan terjadi di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. Korban bernama Ayuminingsih tewas secara tragis dengan pisau masih menancap di leher.

Informasi yang dihimpun, ibu rumah tangga (IRT) ini tewas di dalam rumhanya persisnya di ruang tamu depan televisi. Korban pertama kali ditemukan oleh putranya Samuel, yang terbangun sekitar pukul 05. 00 WIB.

Saat itu korban mendapati ibunya sudah telentang di lantai dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Samuel yang kaget ibunya tewas langsung berteriak minta pertolongan. Tidak lama, wargapun datang.

Setelah itu Samuel melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Pihak Polres Siak yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini kita masih di lokasi untuk menyelidiki kasusnya," ucap Kasat Reskrim Polres Siak AKP Harry Budianto, Selasa (11/8/2015).

Disinggung mengenai motif pembunuhan tersebut. "Dugaan sementara ini kasus pembunuhan. Tapi kita periksa dulu apa benar ada barang korban yang hilang, sekarang sedang didalami," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)