Gara-gara Daun Petai, Siden Tega Pukul Kerabatnya

Selasa, 11 Agustus 2015 - 12:54 WIB
Gara-gara Daun Petai,...
Gara-gara Daun Petai, Siden Tega Pukul Kerabatnya
A A A
PAMEKASAN - Siden (55) warga Dusun Montor Lak, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur nekat memukul Sumar (45) yang masih saudaranya.

Aksi nekat Siden karena tidak terima daun petai untuk pakan ternak miliknya diambil oleh Sumar. Sehingga membuat dirinya gelap mata dan tega memukul kerabatnya tersebut.

Menurut Marhamah saudara Sumar, aksi pemukulan tersebut diawali dengan cekcok mulut yang berujung pada pemukulan. Siden memukul saudara kandungnya itu menggunakan kayu.

"Saya berusaha merelai, tapi ternyata saya malah kena pukul, hingga punggung saya memar," terang Marhamah, Selasa (11/8/2015).

Diakui Marhamah, sebelum kejadian itu Sumar mencari pakan ternak di tanahnya sendiri yang kebetulan bersebelahan dengan tanah milik Siden. Sumar mengambil daun petai yang merupakan milik Siden.

"Siden keluar dari rumah lewat pintu belakang karena mendengar batang pohon petainya roboh, sehingga marah kepada Sumar," imbuhnya.

Hingga saat ini kedua korban mendapat perawatan intensif di Puskesmas Pegantenan. Sementara pelaku diamankan oleh Polsek Batumarmar untuk melaksanaan pemeriksaan lebih lanjut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3740 seconds (0.1#10.140)