Ditinju Pacar Brondongnya, Gigi Janda Cantik Rontok

Minggu, 09 Agustus 2015 - 23:57 WIB
Ditinju Pacar Brondongnya, Gigi Janda Cantik Rontok
Ditinju Pacar Brondongnya, Gigi Janda Cantik Rontok
A A A
MANADO - Niat hati ingin mendapat kebahagiaan lewat jalinan asmara bersama pria yang dicintainya, Maya (28) janda cantik asal Kelurahan Paal Dua, Manado ini malah mendapat penganiayaan dari sang pujaan hati.

Tak tanggung-tanggung, tiga gigi Maya rontok setelah dipukul oleh kekasihnya yang jauh lebih muda alias brondong bernama Nofri (21) yang juga masih tetangga korban.

Tak terima dengan ulah pacarnya, dengan perasaan terluka dan menahan sakit, Maya akhirnya mendatangi Polresta Manado untuk melapor, Minggu (9/8/2015).

Informasi yang dihimpun, jalinan asmara dua insan ini mengalami masalah akibat rasa cemburu yang berujung pada penganiayaan.

Diketahui, Maya sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang anak. Dan sering menghubungi anaknya melalui melalui telepon seluler. Hal inilah yang memicu terjadinya pertengkaran, karena Nofri menilai Maya menelpon orang lain.

Cekcok pasangan ini pun diakhir dengan sebuah tinju dari kepalan tangan Nofri yang mendarat tepat di wajah Maya.

Saking kuatnya pukulan, tiga gigi bagian atas dari wanita ini pun langsung rontok. Tak terima dengan perbuatan pacarnya, Maya pun melaporkan kejadian ini di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpad (SPKT) Polresta Manado.

Kasubbag Humas AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah kami terima, dan kita akan selidiki untuk pengembangannya. Karena untuk kasus ini ditangani unit perlindungan perempuan dan anak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2135 seconds (0.1#10.140)