Korban Pembunuhan Dibuang di Kebun Kelapa

Minggu, 09 Agustus 2015 - 13:05 WIB
Korban Pembunuhan Dibuang di Kebun Kelapa
Korban Pembunuhan Dibuang di Kebun Kelapa
A A A
SUMENEP - Sesosok mayat dengan luka bacok ditemukan di kebun kelapa Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Identitas korban diketahui bernama Sutomo (35), warga setempat. Diduga kuat, jenazah ini merupakan korban pembunuhan. Sebab banyak ditemukan luka bacok di tubuhnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang police line dan korban langsung dievakuasi.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan warga setempat yang hendak pergi ke kebun untuk mengambil kelapa. Lalu warga itu menemukan mayat tergeletak di bawah pohon kelapan.

Kemudian melapor pada warga yang lain. Warga pun banyak yang di lokasi untuk melihat dari dekat siapa mayat yang ditemukan. Rupanya tetangga mereka sendiri.

"Di lokasi banyak warga yang melihat mayat ini. Penemuannya sendiri sekitar pukul 07 00 Wib," terang Arif, kepada wartawan, Minggu (9/8/2015).

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin membenarkan adanya penemuan mayat. Dia menyatakan pihaknya masih menyelidiki untuk mengungkap kasus penemuan mayat.

"Tapi, kami menduga ini korban pembunuhan. Karena banyak luka bacok di sekujur tubuh korban," terang Hasanuddin.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)
pixels