Truk Tabrak Pikap Angkut Anak Sekolah, Tiga Pelajar Tewas

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 23:59 WIB
Truk Tabrak Pikap Angkut...
Truk Tabrak Pikap Angkut Anak Sekolah, Tiga Pelajar Tewas
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau antara truk tangki dan mobil pengangkut anak sekolah. Tiga pelajar tewas di tempat dalam insiden itu.

Informasi yang dihimpun, tiga korban tewas adalah Joel Panjaitan (13), Yuda Asmara (13) dan Muhammad Montela (10) merupakan merupakan pelajar SMP di Desa Pauh, Kecematan Bonai Darussalam, Rohul.

"Setelah menabrak, sang sopir tangki melarikan diri dan saat ini sedang dikejar," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Tejo,Jumat (7/8/2015).

Selain korban tewas, sebanyak tujuh pelajar lainnya mengalami luka berat. Mereka adalah Julinda Marpaung (12), Rosa Situmorang (12), Daniel Siregar (13), Herliyan Simanjuntak (14), Kusniadi (14), Kurniawan (13) dan Aris (18).

Menurut Tejo, kecelakaan maut terjadi tadi pagi sekitar pukul 6.30 WIB di Kilomoter 28 Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul.

Saat itu truk Tangki BK 8644 VO bergerak dari arah Kandis menuju arah Desa Pauh. Sampai di lokasi truk bergerak ke kanan.

"Ini disebabkan karena supir mengantuk. Dari arah berlawanan mobil Mits L-300 Pikap BM 9374 SF yang mengakut anak sekolah melaju kencang. Kecelakaan tidak terhindarkan. Truk berbadan besar menghantam mobil anak sekolah," terangnya.

Usai menabrak mobil pikap, truk berusaha bergerak keluar jalan. Namun malah menabrak pejalan kaki yg sedang belanja di warung.

"Selain itu truk juga menabrak sebuah motor jenis Supra X 125 BM 3110 UB yang sedang parkir dan menabrak warung," sebutnya.

Melihat kejadian itu, supir truk yang identitasnya sudah dikantongi polisi melarikan diri. "Saat ini pihak Polres Rohul sedang memburu sopir yang lalai itu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)