Usir Menteri Yuddy, Mantan Satpam Margareta Dapat Bonus

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 07:00 WIB
Usir Menteri Yuddy, Mantan Satpam Margareta Dapat Bonus
Usir Menteri Yuddy, Mantan Satpam Margareta Dapat Bonus
A A A
DENPASAR - Dewa Ketut Raka yang juga mantan satpam Margareta, mengaku mendapatkan bonus dari kantornya karena berhasil menghalangi dan mengusir Menpan Yuddy Crisnandi saat datang ke rumah Angeline.

Ketrika itu Menteri Yuddy mendatangai rumah Angeline pada Jumat 5 Juni 2015. Menteri berparas kalem itu tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah Angeline oleh Raka yang saat itu menjadi satpam.

"Ya saya dapat bonus gara-gara bisa mengusir menteri Yuddy itu," terangnya, di Polda Bali, Denpasar, (6/8/2015).

Sayangnya dia tidak menyebutkan berapa uang bonus yang terima dari mengusir menteri tersebut. "Waah maaf saya tidak bisa memberi tahu jumlahnya itu rahasia. Yang jelas pakai amplop," paparnya.

Saat Menteri Yuddy berusaha masuk ke dalam rumah itu, Raka telah ditelpon oleh salah satu anak Margareta yang tidak memperbolehkan menteri Yuddy berada di halaman rumah tersebut.

Tidak hanya menteri Yuddy saja yang datang namun ada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise.

Raka mengaku ketika Menteri Yohana datang dia tidak mendapatkan bonus, karena memperbolehkan menteri perempuan itu masuk ke dalam rumah. "Kalau ibu Yohana datang saya tidak dapat bonus,"ujarnya.

Selama enam hari bekerja dengan ibu angkat Angeline, Raka mendapat bayaran sebesar Rp800 ribu. "Selama saya bekerja di sana digaji Rp800 ribu saja, lain dengan bonus," terangnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)