Nenek Keten Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk Reot

Kamis, 06 Agustus 2015 - 10:41 WIB
Nenek Keten Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk Reot
Nenek Keten Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk Reot
A A A
WAJO - Seorang nenek bernama Keten (80), ditemukan tewas telah membusuk di dalam gubuknya, Jalan Rusa, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Penemuan mayat ini kontan mengagetkan warga sekitar.

Dugaan sementara, penyebab kematian nenek Keten akibat sakit yang dideritanya. Demi kepentingan penyelidikan, mayatnya dibawa polisi ke Rumah Sakit (RS) Sengkang untuk di autopsi.

Petugas kepolisian menduga, Nenek Keten telah dua hari meninggal. Warga sekitar mengaku, mereka tidak pernah menyangka bahwa di dalam gubuk reyok di tengah kota tersebut dihuni oleh Nenek Keten seorang diri.

Tim Identifikasi Polres Wajo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk proses penyelidikan dan mencegah warga yang penasaran menerobos masuk rumah, polisi memasang garis polisi.

Menurut keterangan warga, nenek tersebut hidup sendiri dalam gubuk dan tak ada yang merawatnya. Dia meninggal dalam penderitaan dan kesepian.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama Nurhyati. Maksud Nurhayati menemui Nenek Keten untuk mengajaknya makan dirumahnya. Akan tetapi, dia menemukan Nenek Keten sudah tak bernyawa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0195 seconds (0.1#10.140)