Rafik Bacok Selingkuhan Istrinya saat Bercinta di Kamar

Jum'at, 31 Juli 2015 - 15:03 WIB
Rafik Bacok Selingkuhan Istrinya saat Bercinta di Kamar
Rafik Bacok Selingkuhan Istrinya saat Bercinta di Kamar
A A A
PAMEKASAN - Sungguh bejat kelakuan Suhai (33) wanita yang telah bersuami ini tega berselingkuh dengan tetangganya sendiri Abdul Aziz (30).

Parahnya lagi, Suhai membawa selingkuhannya tersebut ke kamar rumahnya di Dusun Wak-duwak Barat, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat suaminya bekerja di luar.

Hingga akhirnya, jalinan cinta terlarang Suhai dan Aziz dipergoki oleh Rafik (37) yang tak lain suami Suhai pada Kamis 30 Juli 2015 malam.

Emosi Rafik pun tak terkendali melihat istrinya bercumbu dengan lelaki lain. Maka tanpa ragu Rafik mengayunkan celurit yang dipegangnya kepad Aziz yang telah menyelingkuhi istrinya.

Mendapat serangan tersebut, Aziz hanya bisa mengelak sembari berusaha lari. Sayang gerakan Aziz kalah cepat dari celurit Rafik, sehingga tangan dan pipi tetangga yang tak tahu diri itu terluka parah.

Meski sempat berhasil kabur melalui jendela, namun Aziz tak bisa lari, karena ternyata warga telah mengepungnya di luar.

"Suaminya yang datang dari luar langsung masuk ke kamar dan memergoki keduanya langsung membancok korban dengan clurit," terang Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi yang sempat berada di lokasi, Jumat (31/7/2015).

Dikatakan, Abdul Aziz yang mencoba kabur melalui jendela ternyata sudah dihadang oleh warga yang geram dengan tingkahnya. Wargapun beramai-ramai melayangkan bogem mentah kepada Aziz.

"Korban langsung dipukuli ramai-ramai, dan masih untung ada aparat desa yang menghubungi anggota Polsek Batumarmar," sambungnya.

Berapa menit berselang, Anggota Polsek Batumarmar datang ke lokasi dan berupaya menyelamatkan korban. Namun polisi kesulitan untuk mengevakuasi Aziz karena tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipenuhi massa.

"Sekitar pukul 00.40 WIB, korban baru bisa dikeluarkan dari TKP karena terlalu banyaknya massa. Korban langsung di bawa ke RSUD Pamekasan. Karena menderita luka serius," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)