Camat Deli Aktifkan Kegiatan Bersepeda

Kamis, 30 Juli 2015 - 09:18 WIB
Camat Deli Aktifkan Kegiatan Bersepeda
Camat Deli Aktifkan Kegiatan Bersepeda
A A A
MEDAN - Kegiatan bersepeda bersama jajaran aparatur pemerintahan Kecamatan Medan Deli untuk Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) Medan Deli dan warga, kembali dilakukan setiap hari Jumat pascalebaran.

Camat Medan Deli, Ferry Suhery, mengatakan, kegiatan bersepeda bersama sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Kecamatan Medan Deli. Pada bulan puasa pihaknya memilih tidak melakukan aktivitas bersepeda bersama dan memilih melakukan Safari Ramadan. Kegiatan bersepeda bersama ini, katanya, akan dilakukan setiap Jumat sore pascapulang kerja.

“Alhamdulillah jajaran aparatur pemerintahan Kecamatan Medan Deli dan warga sudah mulai bertanya-tanya kapan dimulai olahraga bersepeda bersama. Mereka sudah mendesak untuk dilakukan Jumat (31/7) mendatang, mudah- mudahan bisa terlaksana,” kata Ferry, Rabu (29/7). Tingginya antusiasme peserta untuk bersepeda bersama diakui Ferry sebagai salah satu motivasinya kembali mengaktifkan kegiatan tersebut.

Selain itu, sekaligus bersilaturahmi bersama warga dan memantau kondisi lingkungan di wilayahnya. Dalam kegiatan bersepeda ini, pihaknya akan memilih rute ruas jalan di Medan Deli. “Kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu cara kami untuk mengampanyekan hidup sehat sesuai instruksi Plh Wali Kota Medan, Syaiful Bahri, untuk terus melakukan kegiatan- kegiatan positif,” katanya.

Salah satu warga Medan Deli, Arida, 25, menilai, kegiatan olahraga bersama perlu untuk membina rasa kebersamaan. Selain senam bersama, tentu olahraga bersepeda menjadi kegiatan yang sangat penting, mengingat kecintaan masyarakat Kota Medan terhadap olahraga sepeda mulai meningkat.

Irwan siregar
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)