Polisi Cilik Tiga Angkatan Gelar Halal Bihalal

Kamis, 30 Juli 2015 - 09:00 WIB
Polisi Cilik Tiga Angkatan Gelar Halal Bihalal
Polisi Cilik Tiga Angkatan Gelar Halal Bihalal
A A A
MUARAENIM - Ratusan alum nus dan anggota polisi cilik (Po cil) Polres Muaraenim meng gelaracara halal bihalal bersama di kan tor Satlantas Polres Muara enim, baru-baru ini. Hadir dalam kesempatan itu Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar serta para undangan lain.

Bukan hanya alumnus dan anggota Pocil saja yang hadir dalam kesempatan itu, namun juga anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) serta anggota Saka Bhayankara binaan Polres Muaraenim. Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasat Lantas AKP Yakin Rusdi me ngatakan, acara ini digelar sebagai wujud silaturrahmi antara para alum nus Pocil dan anggota serta organisasi siswa di bawah binaan Polres Muaraenim.

“Kita mulai ajarkan kepada mereka arti penting bersila turrahmi, agar mereka dapat terus saling mengenal, mengingat dan saling mendukung,” katanya, kemarin. Pembina Pocil Polres Muaraenim sekaligus Kanit Tur ja wali Satlantas Polres Muaraenim Ipda R Situmorang menam bahkan, saat ini Pocil Polres Mua raenim sudah memiliki tiga angatan. Dengan kata lain sudah ada dua angkatan yang menjadi alumnus.

Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar mengatakan, dia mengaku bangga dengan kebera daan Pocil Polres Muaraenim. Apalagi dalam beberapa mo ment kegiatan lomba teruta ma ditingkat provinsi atau Polda Sumsel sudah beberapa kali memenangkan per lombaan.

Irhamudin Sutan P
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)