5 Warga Padangsidimpuan Tertimbun Tanah Longsor

Senin, 27 Juli 2015 - 20:59 WIB
5 Warga Padangsidimpuan Tertimbun Tanah Longsor
5 Warga Padangsidimpuan Tertimbun Tanah Longsor
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Musibah tanah longsor terjadi Lingkungan V, Kelurahan WEK 2, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Akibatnya, lima orang masih tertimbun longsor, sedangkan tiga orang berhasil dievakuasi, pada Senin malam (27/7/2015).

Hingga saat ini, ke kelima orang yang tertimbun longsor belum diketahui nasibnya, sedangkan tiga orang yang mengalami luka sudah dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

Petugas Kepolisian dibantu anggota TNI sampai saat ini masih melakukan proses evakuasi terhadap ke lima warga yang masih tertimbun.

Kejadian itu berawal ketika hujan turun melanda Kota Padangsidimpuan. Tiba-tiba, tanah yang berada diatas rumah ambruk, dan menimpa bangunan milik Bisri Lubis dan istrinya Menik.

Menurut informasi dari warga, saat kejadian ada sembilan warga yang berada di dalam rumah, diantaranya istri Bisri dan empat orang anaknya.

Menurut Keterangan Jefri Nasution, longsor terjadi ketika hujan lebat melanda daerah itu. Saat itu tiba-tiba tanah yang berada diatas rumah korban runtuh dan menimpa seisi rumah,”Longsor disebabkan karena hujan lebat,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3607 seconds (0.1#10.140)