Dilindas Mobil di Jalur Tengkorak, Warga Sampang Tewas

Senin, 27 Juli 2015 - 12:53 WIB
Dilindas Mobil di Jalur Tengkorak, Warga Sampang Tewas
Dilindas Mobil di Jalur Tengkorak, Warga Sampang Tewas
A A A
SAMPANG - Seorang ibu rumah tangga tewas usai dilindas mobil di Jalur Tengkorak Jalan Raya Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (27/7/2015). Korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

Identitas korban diketahui bernama Luluk (35) warga Desa Taman Sareh, Sampang. Kini, jenazah korban sudah diserahkan pada keluarga duka untuk dikebumikan.

Kecelakaan maut sendiri berawal ketika korban naik sepeda motor Yamaha Vega L 6509 RH bersama suami dan anaknya. Namun, sesampai di TKP motor korban bersenggolan dengan motor lain L 5606 SO.

Kemudian kedua motor tersebut jatuh ke badan jalan, kemudian dari arah berlawanan muncul mobil dan melindas korban. Akibatnya, satu korban tewas di lokasi. Sedangkan tiga korban lain mengalami luka parah.

"Dua sepeda motor itu dari arah timur, karena ramai lalu bersenggolan dan jatuh. Dari arah barat ada mobil jenisnya Avanza dan melindas korban, lalu kabur," terang Marsai, salah seorang warga yang ada di TKP.

Lalu dari belakang mobil yang kabur tersebut, sambung Marsai, muncul pikap dengan nomor polisi M 8288 P dan untuk menghindari supaya tidak menabrak korban, sopir pikap membanting setir hingga mobilnya nyaris terjatuh ke sawah.

Petugas yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Para korban dibawa ke Puskemas Jrengik. Polisi juga mengatur kendaraan yang melintas di lokasi untuk memperlancar arus lalu lintas.

"Kita masih memintai keterangan para saksi. Informasi awal 1 orang meninggal bernama Luluk, sedangkan suami dan anaknya masih kritis. Untuk satu korban luka lainnya warga Buker Jrengik," ucap Aipda Cipto, aparat yang datang ke TKP.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)