Suka dengan Yogya

Kamis, 23 Juli 2015 - 10:16 WIB
Suka dengan Yogya
Suka dengan Yogya
A A A
Menjalani syuting film Surga Yang Tak Di - rindukan(SYTD) sekitar sebulan di Yogyakarta menjadi berkah liburan yang tak terlupakan bagi Raline Shah. Suasana Yogyakarta yang hangat, ramah, dan menyenangkan, ternyata mampu membuat betah wanita cantik kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 ini.

"Syuting film full di Yogyakarta. Bangga bisa syuting di Yogyakarta, dan alhamdulillah syuting lancar. Keluarga temani syuting sekalian liburan, suka dengan Yogyakarta," ujar Raline di sela-sela press conference gala premiere film SYTD di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta belum lama ini.

Meski mulanya enggan karena cerita film yang mengangkat tentang sisi poligami, namun aktris Indonesia berdarah Me layu ini pada akhirnya tetap mengambil peran tersebut dan menjalani proses syuting bersama aktor Fedi Nuril (Prasetya) serta aktris Laudya Cynthia Bella (Arini) di Yogyakarta.

Se lain lokasi, cerita yang berbeda dan pengemasan yang me - na rik membuatnya tak menolak saat ditawari memainkan ka rakter tokoh Meirose, istri ke dua dari tokoh Prasetya. "Ber peran sebagai Meirose, karakter lumayan jauh berbeda de ngan saya. Di sini lebih menceritakan bagaimana individu bisa berhubungan poligami dalam situasi dan kondisi yang berbeda," katanya. Untuk diketahui, film yang diproduseri oleh Manoj Pun jabi ini mulai diputar serentak di Indonesia pada 15 Juli 2015.

Mengadaptasi dari novel laris karya Asma Nadia, film yang ba nyak dibintangi oleh artisar tis papan atas seperti Fedi Nu ril, Laudya Cynthia Bella, Ra line Shah, Zaskia Adya Mecca, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Sandrina Michelle, Vitta Ma riana, Hj RAY Sitoresmi, dan Landung Simatupang tersebut, lebih mengisahkan tentang sepasang suami istri saling setia dan telah dikaruniai seorang anak, yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella. Sampai suatu saat pernikahan mereka diuji setelah sang suami menolong seorang gadis yang mengalami kritis karena kecelakaan.

Siti estuningsih
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)