Ditinggal Mudik, Ruko Dua Lantai Terbakar

Selasa, 21 Juli 2015 - 10:35 WIB
Ditinggal Mudik, Ruko Dua Lantai Terbakar
Ditinggal Mudik, Ruko Dua Lantai Terbakar
A A A
MALANG - Kebakaran hebat melanda ruko dua di Jalan Ry Kepuh Harjo, Kecamatan Karangploso, Malang Selasa (21/7/2015) dini hari.

Akibatnya ruko dua lantai yang juga menjadi tempat usaha variasi mobil itu habis dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, karena saat kebakaran pemilik ruko tengah mudik, sehingga ruko dalam keadaan kosong.

Raim saaksi mata mengatakan, percikan api timbul pertama sekira pukul 1.30 WIB. Pemilik ruko diketahui bernama Roni, (36) tidak berada di tempat.

Warga Perum Araya N5 No 1 Malang ini dikabarkan, mudik lebaran sejak Kamis 16 Juli 2015 lalu. "Saat kejadian, ruko dalam keadaan kosong. Pemiliknya mudik lebaran," ujar Raim didampingi saksi lai.

Kepala Bidang Humas Polres Malang, AKP Ni Nyoman Sri Efliandani membenarkan kejadian ini. "Benar anggota kita di Polsek Karangploso sudah menyampaikan kronologis kejadiannya," ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian sementara masih melakukan penyelidikan, penyebab kebakaran tersebut. "Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun. Kerugian materi mencapai Rp600 juta," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)