Lahirkan Model Islami Penuh Gaya

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:49 WIB
Lahirkan Model Islami Penuh Gaya
Lahirkan Model Islami Penuh Gaya
A A A
Fenomena Bandung sebagai kiblat fesyen muslim dunia ternyata menginspirasi sebuah label hijab, Raisa Scarf untuk membuat kompetisi berbasis Islami. Adalah Raisa Model Hunt 2015, untuk menelurkan bakat-bakat baru di ranah mode hijab dan digelar untuk pertama kalinya.

Memasuki minggu keempat Ramadan, kompetisi lomba foto hijab ini memasuki babak 30 besar. Proses seleksi pun diselenggarakan di The Papandayan Hotel, di bilangan Gatot Subroto. Tak hanya menuntut kepiawaian berpose di depan kamera, peserta juga memasuki babak penjurian dari sisi psikologi. Sebelumnya, Raisa Model Hunt berhasil menjaring 80 peserta untuk masuk ke dalam sesi penilaian.

Di babak final, terpilih 30 finalis yang berhak masuk pada babak akhir dari kompetisi. Tak hanya memilih muslimah cantik, ajang ini juga mencari sosok-sosok wanita Islami yang secara postur dan kepribadian mewakilkan hijaber muda yang dinamis, saliha dan cerdas. Lewat final pemilihan ini, terpilih 12 besar dari 30 peserta Raisa Model Hunt. Selanjutnya terpiliha runner up 1, 2, dan 3 serta juara harapan 1, 2, 3 untuk kategori remaja dan dewasa.

Pihak Raisa Scarf mengganjar total hadiah sebesar Rp5juta untuk runner updari masing-masing kategori. Sementara 12 peserta besar masing-masing mendapatkan voucher umroh. “Para pemenang Raisa Hijab Hunt diharapkan dapat menjadi brand ambassadoryang mampu mewakili karakter Raisa Scarf.

Adapun program selanjutnya yang akan di laksanakan Raisa Scarf adalah pembuatan video tutorial jilbab dan make upyg akan di peragakan oleh para pemenang,” ujar Euis Sri Maryani. Ajang ini menghelatkan audisi melalui sesi foto sebanyak lima kali. Pemenang terdiri dari du kategori, remaja, dan dewasa dengan penilaian dari sisi postur tubuh, gestur, wajah dan stylish.

Adapun pemenang runner updari kategori remaja adalah Nurul Hikmah runner up1, Agny Alfina runner up2, Fanisa runner up3. Sementara dari kategori dewasa, Sri Wijaya runner up1, Kanova runner up2, dan Riza Fitria runner up3. Sementara untuk pemenang model terfavorit akan di umumkan satu bulan setelah final dengan voting melalui akun instagram Raisa Scarf.

DINI BUDIMAN
Kota Bandung
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3963 seconds (0.1#10.140)