MNC Play Media Bagikan Bingkisan ke PA

Sabtu, 11 Juli 2015 - 10:05 WIB
MNC Play Media Bagikan Bingkisan ke PA
MNC Play Media Bagikan Bingkisan ke PA
A A A
SEMARANG - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1436 Hijriah, karyawan MNC Play Media menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan (PA) Cacat Ganda Al-Rifdah dan Panti Asuhan Baitul Falah di Tlogomulyo, Pedurungan, Semarang, kemarin.

Menurut Branch Manager MNC Play Media Semarang, Paulus Layre Hariawan, ke - giat an bakti sosial ini me ru - pakan wujud kepedulian ke - pa da se sama dan berbagi ke - bahagiaan pada bulan suci Ramadan. “Da lam kegiatan baksos ini, kami memberikan bingkisan suka re la dari teman-teman (kar ya wan) yang telah terkumpul ke pada kedua panti asuhan ter sebut,” ungkap Paulus Ha - ria wan, kemarin.

“Di Panti Asuhan Al-Rifdah, kami berikan bingkisan berupa kebutuhan anak-anak, se dang - kan di Panti Asuhan Baitul Fa - lah berupa kebutuhan sem ba - ko,” ujarnya. Paulus berharap kegiatan baksos ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di kedua panti asuh - an itu. “Pada intinya, kami ingin berbagi rezeki kepada me reka yang masih membu - tuh kan. Apalagi pada saat bu - lan yang penuh berkah ini. Se - moga bantuan ini bermanfaat bagi semuanya,” katanya.

Di Panti Asuhan Cacat Gan - da Al-Rifdah, karyawan dan manajemen MNC Play Media Semarang berkesempatan me - la kukan interaksi langsung de - ngan anak-anak penderita ca - cat ganda. Mereka tampak sa - ling tegur sapa dan mengum - bar senyum semringah.

Bah - kan di antara mereka juga me - ngajak foto bersama untuk mendokumentasikan diri. “Kami mengucapkan teri - ma kasih banyak ada perhatian dari masyarakat, khususnya dari MNC Play Media Sema - rang,” ucap Ketua Panti Asuh - an Al-Rifdah, Rahma Fadila.

“Perhatian semacam ini me mang sangat diperlukan de - mi tumbuh kembangnya anakanak (cacat ganda) di panti asuhan ini,” katanya.

Ahmad antoni
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)