Pacman: Terimakasih Indonesia

Kamis, 09 Juli 2015 - 07:18 WIB
Pacman: Terimakasih Indonesia
Pacman: Terimakasih Indonesia
A A A
SEMARANG - Petinju kenamaan Filipina, Manny Pacquiao, kemarin tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Petinju yang akrab disapa Pacman itu tiba sekitar pukul 07.00 di dampingi istrinya, Jinkee Pacquiao serta tim manajemen. Pacman baru pertama kali datang ke Indonesia. Kedatangannya bukan untuk menantang petinju Indonesia, melainkan untuk melakukan shooting iklan produk jamu. Petinju yang baru saja bertanding melawan Floyd Ma-yweather Jr itu tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan undangan ke Semarang.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga Indonesia yang telah memberikan dukungan. Warga Indonesia ramah- ramah,” ucapnya. Mengenai peluangnya untuk kembali tanding ulang melawan Mayweather Jr, Pacman dengan tegas menyatakan siap bertarung pada tahun depan. Bahkan dia menyatakan kalau bahu kanannya sudah pulih dari cedera. “Bahu saya sudah sembuh, lihat saya bisa mengangkatnya,” katanya sembari mengangkat tangan kanannya.

Pacman berada di Indonesia selama 3 hari sejak kemarin hingga 10 Juli 2015 mendatang. Dia dijadwalkan melakukan kegiatan pengambilan gambar untuk salah satu iklan jamu tradisional terbesar Indonesia yakni PT Sido Muncul. Adapun lokasi syuting berada di dua titik di Semarang dan sejumlah tempat di Yogyakarta.

Direktur Utama Sido Muncul Irwan Hidayat menjelaskan, Pacman akan melihat langsung produksi jamu di pabrik, mulai dari pengolahan bahan, penelitian di laboratorium, proses produksi hingga pengemasan melalui quality control di setiap tahap produksi. Dia menambahkan bahwa Pacman selain sebagai bintang Iklan, juga ditunjuk menjadi distributor produk Sido Muncul untuk dipasarkan di Filipina.

Pemasarannya akan ditangani langsung oleh manajemen petinju kebanggaan Filipina tersebut. Irwan Hidayat berharap dipilihnya Pacman sebagai bintang iklan dapat membuat masyarakat di Tanah Air, Filipina maupun warga di belahan dunia lain dapat lebih mengenal produk jamu Sido Muncul.

Andik sismanto
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)