Camat Medan Barat Pererat Kebersamaan

Rabu, 08 Juli 2015 - 08:20 WIB
Camat Medan Barat Pererat Kebersamaan
Camat Medan Barat Pererat Kebersamaan
A A A
MEDAN - Dukungan masyarakat dalam memajukan Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Barat sangat penting.

Tanpa partisipasi warga, program pembangunan tidak akan berjalan seperti yang diharapkan. Hal itu dikatakan Camat Medan Barat Rasyid Ridho Nasution ketika buka bersama serta pembagian peralatan sekolah oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin (6/7).

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi masyarakat (donatur) untuk memberikan bantuan kepada warga sekitar. “Kita selaku aparatur pemerintahan di Kecamatan Medan Barat berupaya terus untuk menjalin kebersamaan. Dimana yang kuat membantu yang lemah dan kaya membantu yang kurang mampu. Kita berharap kepada yang menerima bantuan memberikan manfaat dan kepada para donatur saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Dengan kegiatan buka bersama ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antarsemua pemangku kepentingan, tokoh masyarakat, dan warga di Medan Barat. Dengan begitu bisa mendorong dan memperkuat komitmen dalam membangun Kota Medan.

Ke depan, mantan Camat Medan Area mengharapkan agar partisipasi masyarakat semakin meningkat. “Sesuai pesan Bapak Wali Kota Medan, kebersamaan merupakan modal penting dalam mendukung suksesnya pembangunan. Acara berbuka puasa bersama seperti ini harus diapresiasi khusus, selain wadah silaturahim juga sebagai spirit meningkatkan kemitraan yang semakin kokoh,” katanya.

Kata dia, efektivitas penyelenggaraan pemerintahan kecamatan umumnya dipengaruhi pola hubungan baik antaraparatur pemerintah dengan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FKPK), tokoh masyarakat, ulama, dan masyarakat.

“Alhamdulillah dengan hubungan yang cukup harmonis ini terbangun jiwa korsa aparatur Kecamatan Medan Barat. HUT Kota Medan ke 425 Kecamatan Medan Barat mendapatkan penghargaan sebagai juara harapan II Kecamatan terbaik II se-Kota Medan. Untuk itu kepada seluruh unsur yang ada saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Irwan siregar
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)