Bingung Memikirkan Masa Depan

Minggu, 05 Juli 2015 - 10:03 WIB
Bingung Memikirkan Masa Depan
Bingung Memikirkan Masa Depan
A A A
KIPER muda potensial Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby atau yang akrab disapa Deden tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah turnamen Sunrise Of Java 2015 batal digelar.

Pasalnya selama ini turnamen yang digagas tim Persewangi Banyuwangi itu jadi satu-satunya harapan untuk meningkatkan mutunya sebagai penjaga gawang. Terlebih pihak manajemen sebelumnya mengharapkan dari turnamen tersebut para pemain bisa memperoleh ‘THR’. Namun apa mau dikata, pihak penyelenggara Sunrise Of Java 2015terpaksa membatalkan penyelenggaraan turnamen, hanya beberapa jam dari jadwal laga pertama lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.

“Yasedih lah. Saat perjalanan dari Banyuwangi menuju pulang saja sudah tujuh jam. Kecewa sih, karena batal main juga,” ungkap Deden saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin. Deden mengaku belum memiliki rencana untuk mengisi kekosongan waktu sebelum kompetisi atau turnamen kembali digulirkan. Apalagi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memutus kontraknya terhitung sejak 15 Mei 2015 lalu.

“Kalau orang tua sih memberikan masukan untuk mulai membuka bisnis kecilkecilan. Tapi Deden belum kepikiran mau bisnis apa. Berjalan saja lahsekarang mah,” katanya. Namun yang jelas, penggawa Timnas U-23 ini berharap kompetisi yang dinantikan banyak pihak dapat kembali berjalan dan sudah tidak ada lagi konflik di dalamnya. “Saya masih ingin tetap bermain bola. Soalnya bisa dibilang saya baru start. Mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lagi,” harapnya.

Bahkan, pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini tak peduli selama kompetisi belum menemukan kepastian, dirinya siap terjun berlaga di ajang turnamen antar - kampung sekalipun. “Siap saja mau main di - ma na pun. Dari - pada tidak sama sekali, karena saya sa ngat perlu penga laman dan jam terbang untuk bermain,” pungkasnya.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)
pixels