Obati Kerinduan Kompetisi

Sabtu, 27 Juni 2015 - 09:51 WIB
Obati Kerinduan Kompetisi
Obati Kerinduan Kompetisi
A A A
PALEMBANG - Alhasil ribuan suporter Laskar Wong Kitodipastikan hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut. Ketua Suporter Sriwijaya Mania Hooligan Eddy Ismail mengatakan, euforia para suporter telah lama tertunda dari dampak kekosongan kompetisi.

“Dan kami (suporter) akhirnya kembali dapat merasakan iklim pertandingan sepak bola lagi. Di laga nanti kami akan bernyanyi, berteriak dan kembali berpesta,” kata Eddy.

Dilanjutkannya, ribuan suporter ditambah para pencinta sepak bola Indonesia dipastikan hadir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring menyaksikan pertandingan yang dihelat Sabtu malam nanti mulai pukul 21.45 WIB. Mungkin Eddy merasa semua suporter di Indonesia juga rindu dengan sebuah pertandingan sepak bola. Namun, kondisi jarak dan masuk suasana ibadah puasa sedikit mengurungkan niat mereka untuk sengaja datang ke Palembang.

“Sebenarnya banyak suporter luar Palembang juga ingin datang. Alasannya mereka rindu memberikan dukungan dan menonton sebuah pertandingan sepak bola,” ungkapnya. Dalam pertandingan nanti, Eddy telah menyiapkan pertunjukan khusus kepada para pemain dengan memberikan koreografi terbaik siap disajikan para pendukung sepak bola Palembang. “Tentunya kita mendukung SFC bertanding. Tetapi terlebih khusus kami memberikan apresiasi kepada semua pemain di tim Starball. Karena disana perpaduan semua pemain Indonesia baik senior, junior dan para legenda Indonesia,” pungkasnya.

Animo dukungan suporter pun, disambut panitia pelaksana (panpel) secara baik. Panpel bersedia menurunkan banderol tiket yang sebelumnya sangat tinggi. Hal tersebut sengaja diberikan panpel untuk mengobati kerinduan para pencinta sepak bola di Indonesia.

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7924 seconds (0.1#10.140)